Monday, April 18, 2016

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Mudah

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Mudah - Memiliki tubuh yang ideal merupakan idaman tiap orang. Banyak yang berpendapat, bahwa dengan memiliki tinggi badan dan berat badan yang ideal terlihat lebih dewasa, gagah, dan dapat meningkatkan kepercayaan diri. Tapi itukan hanya pendapat sebagian orang saja.

Tinggi badan juga bisa mempengaruhi karir seseorang. Banyak profesi yang diluar sana menuntut para pelamarnya memiliki tinggi badan yang standart untuk mencapai satu persyaratannya. Diantaranya ada TNI, POLRI, dan sebagainya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Mudah


Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Mudah


Sebelum kita masuk ke tahap pembahasan, disini kita akan paparkan bahwa kebanyakan orang yang ingin memiliki tinggi badan, mereka malah ada yang melakukan cara instan. Kalau dilihat-lihat, pasti mengeluarkan biaya yang sangat merogo kocek kantong celana. Tapi kalau ada yang mudah, murah, dan alami, kenapa harus bayar mahal kan.

Untuk menambah tinggi badan. kita bisa melakukan dengan cara berolahraga. Selain murah, sehat, yang pastinya alami. Tapi perlu kita ketahui, bahwa semua olahraga tidak dapat menambah tinggi badan, hanya beberapa olahraga saja. Diantaranya :

1. Berenang

Berenang merupakan olahraga yang banyak orang bilang tanpa keluar keringat. Olahraga yang satu ini terkenal sangat baik untuk menambah tinggi badan karena orang yang berenang, dari ujung kaki sampai ujung kepala kita melakukan perenggangan sehingga membuat tulang kita terangsang untuk bertambah panjang. Anda bisa memanfaatkan kolam renang, sungai, ataupun laut. Berenang memang sangat dianjurkan buat kita yang ingin menambah tinggi badan.


2. Restok atau Full Up

Olahraga yang satu ini terbilang cukup sederhana. Hanya cukup menyediakan satu tiang atau kusen pintu. Anda cukup bergantungan disana semampunya anda. Kalau bisa setiap hari. Lakukan pemanasan sebelum mempraktekannya. Selain menambah tinggi badan, restok juga bisa menambah kekuatan otot kita. Ini juga cocok buat persiapan kita yang ingin melamar jadi TNI atau POLRI.

3. Main Skipping


Main Skipping juga bisa membuat tinggi badan bertambah. Anda juga bisa melakukannya setiap pagi hari dengan hitungan yang anda tentukan.


Jika cara diatas dilakukan rutin selama 3 bulan, maka insha Allah tinggi anda akan bertambah. Jangan lupa untuk menyeimbangkan porsi makan dengan olahraganya ya. Semoga berhasil. Intinya harus semangat dan disiplin.

Demikianlah ulasan tentang Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Mudah. Semoga bermanfaat ya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon